Image of PENGARUH METODE BELAJAR BLENDED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA KEPERAWATAN PADA MATA KULIAH KEPERAWATAN MEDIKAL BEDAH DI STIKES HAMZAR LOMBOK TIMUR

Text

PENGARUH METODE BELAJAR BLENDED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA KEPERAWATAN PADA MATA KULIAH KEPERAWATAN MEDIKAL BEDAH DI STIKES HAMZAR LOMBOK TIMUR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

kp22202KP 22202 SUP pMy LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 22202 SUP p
Penerbit STIKes Hamzar : Lombok Timur.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
22202
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
SUPRIADI NIM 113119026
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini